FAKTA HARI INI

PENTING : Pecahkan rekor! - turun 25kg dalam 8 minggu.

KASUS MEDIS YANG KEBETULAN ATAU ILMU PENGETAHUAN?

Wanita asal Surabaya yang berusia 32 tahun berhasil turunkan berat badan 25 kg dalam waktu 8 minggu - tanpa diet atau olahraga - karena itu ia dimasukkan ke dalam rekor MURI. Saat ini ramai diperbincangkan tentang pembakaran lemak yang sehat, apakah ini bukan kasus medis yang luar biasa? Ahli gizi mengatakan "Penurunan berat badan yang drastis seperti itu - bisa menjadi proses yang sepenuhnya alami" Bagaimana ini mungkin?


Banyak metode penurunan berat badan sedang booming saat ini di Indonesia. Namun, sejauh ini, belum ada yang berhasil mencapai hasil yang spektakuler seperti Martha Yuliana Sari dari Surabaya, dalam waktu 2 bulan, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 25 kg dan memecahkan rekor sebagai salah satu wanita yang berhasil turunkan berat badan dengan cepat di Indonesia.

Tubuh yang ideal dan langsing telah memberikan semangat baru dalam hidup ibu muda yang satu ini, dan tidak adanya efek YO-YO membuatnya tampil lebih sempurna selama 4 bulan.

Inilah kisah Martha, ibu muda berusia 32 tahun:

Apa yang menyebabkan Martha berhasil menurunkan berat badan hingga 25 kg dalam 8 minggu? Apa formula inovatif yang ia gunakan?

Cerita Martha:

"Sedari kecil saya suka sekali makan, suka dengan makanan manis, dan tidak bisa cukup makan satu potong kue favorit saya. Kalau harus beralih hanya mengonsumsi air dan salad saja, menghitung kalori makanan, olahraga dan diet ketat....jujur saya tak sanggup".

15 Mei - hari yang mengubah hidupku

Jam 4 sore lewat, kurir mengetuk pintu rumah saya. Saya terima langsung paket putih kecil berisi suplemen Steislim yang ternyata memiliki efek bagus. Bersamaan dengan botol suplemen yang saya terima, saya juga menerima kartu pos dari saudara yang tinggal di AS dan tertuliskan : "Aku berharap kamu bisa menurunkan obesitas mu dengan mencoba ini. Sekedar informasi untukmu, Di AS, ini adalah suplemen No. 1 untuk atasi obesitas". Namun kenyatannya, Steislim ini bukan hanya sekedar suplemen pelangsing biasa.

Ternyata, kandungan Steislim, teh hijau dan ekstrak daun jati Belanda nya merupakan kombinasi alam yang efektif turunkan berat badan. "Dengan suplemen ini saya berhasil menurunkan berat badan hingga 13 kg per bulan - tanpa khawatir tentang efek YO-YO. Mengonsumsi Steislim, menetralisir tubuh anda dari racun yang berbahaya, mengembalikan kinerja metabolisme tubuh dengan baik yang mendukung untuk mempercepat pembakaran lemak tubuh dan yang terpenting - efeknya permanen.

Suplemen yang mengandung 3 bahan utama seperti ekstrak garcinia-cambogia, teh hijau dan ekstrak daun jati Belanda. Ketiga bahan utama tersebut diformulasikan dalam bentuk kapsul Steislim. Ekstrak garcinia-cambogia secara efektif turunkan berat badan hingga tiga kali lipat dengan kandungan serotonin yang berfungsi mempercepat pembakaran lemak. Bahan-bahan alami lain seperti teh hijau yang membantu dalam mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh walaupun kita dalam kondisi bangun atau tertidur dengan membakar lemak lebih banyak 3-4%. Lalu kandungan ekstrak daun jati Belanda yang dipercaya dapat mengikat nafsu makan sehingga nafsu makan yang berlebih pun berkurang.

Turun berat badan dengan Steislim untuk langsing selamanya?

Saya sering bertanya pada diri sendiri mengapa saya selalu sulit menurunkan berat badan? Mengapa semua diet yang telah dilakukan selalu tidak berhasil, hanya turun 2-3 kilogram dengan susah payah tetapi dapat kembali dengan cepat bahkan berlebih? Sekarang saya tahu apa penyebabnya. Saya mencari informasi lebih detail tentang "Suplemen sehat untuk atasi obesitas", saya membaca ratusan review di forum dan situs web di Internet tak hanya di situs Indonesia bahkan sampai Amerika.

Steislim terbukti sebagai suplemen yang mempercepat laju metabolisme dan pembakaran lemak hingga 180%. Saya tidak berhasil menemukan Steislim di Indonesia pada waktu itu, tetapi dengan bantuan saudara saya di Amerika, saya mendapatkannya. Saya konsumsi rutin setiap hari, sebelum sarapan dan sebelum makan malam. Saya tidak ada waktu berolahraga, dan tidak menggunakan diet ketat apa pun. Tapi efeknya terasa di minggu-minggu pertama.


Perut saya pun lebih rata setelah 6 hari, saya perlahan-lahan mengamati pengencangan paha dan pinggang yang lebih jelas. Setelah 2 bulan perawatan, berat saya hanya 54 kg. Berat badan saya turun 25 kg! Ukuran baju saya berubah dari XXL ke S, saya mulai berpakaian lebih feminin, saya tidak malu lagi memakai gaun pesta lama saya. Orang-orang melihat saya jauh lebih baik, dan suami saya... dia membuat saya bersemangat lagi! Tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya - menarik, cantik, langsing dan seksi.

Fase utama perawatan.

Dalam tubuh manusia terdapat 3 jenis lemak - jenis yang paling bermasalah adalah lemak yang terletak di daerah perut, pinggang dan paha. Bagi penderita obesitas yang menjalani diet, lemak pada bagian ini sangat sulit berkurang dan dibentuk.

Hal ini disebabkan oleh lambatnya pembakaran jaringan adiposa (timbunan lemak berlebih). Dengan meningkatnya fungsi metabolisme yang dipercepat ke tingkat tertentu, maka tubuh mulai membakar secara menyeluruh SEMUA simpanan lemak berlebih yang tersimpan.

1. Pertama, Steislim mengintervensi pembentukan sel lemak baru yang menyimpan kalori yang tidak dibutuhkan.

2. Kemudian merangsang tubuh untuk mempercepat pembakaran lemak - termasuk timbunan lemak di bagian tubuh yang bermasalah.

3. Pada fase terakhir, formula aktif Steislim menjaga konsistensi pembentukan ulang jaringan lemak yang sehat, secara efektif mencegah efek YO-YO.

Aktivator yang membakar kalori dan lemak lebih banyak

Seorang ahli dietetik Mark Smither dari University of Medical Sciences di Philadelphia mengatakan bahwa, perawatan untuk atasi obesitas dan pelangsingan menurut statistik untuk setiap wanita yang menggunakan perawatan Steislim, mengalami penurunan berat badan hingga 5 kg dalam 7 hari pertama. Peserta lain dari uji coba "Sehat dengan perut rata", Wanita karier dari Philadelphia, Monica (28 th) mengalami penurunan berat badan sebanyak 19 kg dalam 8 minggu. Cerita Marta dari Surabaya bukan satu-satunya bukti efektivitas luar biasa dari formula Steislim.

lab

Studi laboratorium menunjukan untuk pertama kalinya komponen paling aktif untuk membakar lemak dengan cepat, aman dan penurunan berat badan secara permanen diformulasikan dalam satu perawatan. Dengan kandungan bahan-bahan alami dan tanpa efek samping yang berbahaya, para ahli dietetik merekomendasikan Steislim untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan berlebih. Produk ini telah tersertifikasi dan teruji keefektifannya.

Di mana saya bisa dapatkan formula anti obesitas Steislim?

Sayangnya untuk saat ini Steislim tidak dapat Anda peroleh di toko kesehatan ataupun apotek. Anda dapat memperoleh Steislim hanya melalui perwakilan manufaktur yang ada di Indonesia melalui internet dengan stok persediaan yang terbatas. Maka untuk mendapatkan efektivitas dari formula anti obesitas ini dan mendapatkan hasil seperti Marta dari Surabaya, Anda harus mengonsumsi Steislim dengan rutin secepatnya.

Anda tidak perlu khawatir, saat ini anda bisa mendapatkan formula anti obesitas Steislim dengan penawaran spesial melalui artikel ini. Untuk mendapatkan Steislim dari produsen resmi dengan diskon 50%, isi formulir pemesanan untuk permintaan telepon balik gratis dan konsultan kami akan segera menghubungi Anda untuk konsultasi gratis! Anda bisa mendapatkan Steislim dengan promo diskon 50% selama periode 11.02.2020 hingga 18.02.2020.

Jangan lupa! Diskon 50% berlaku sampai 18.02.2020!

Dengan memesan melalui situs website ini Anda akan mendapatkan produk asli yang telah diuji secara klinis dan terdaftar di FDA (TR 193324201). Anda dapat meyakini bahwa produk ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Rp. 980.000 Rp. 490.000


Diskon 50%, berlaku hingga 18.02.2020

Komentar facebook

Mardiana

Hey, apakah yang pernah coba pake? ada buktinya ga ??

Balas 18.02.2020

Marlina

Udah coba pake 1 paket awal dan udah ngaruh bisa turun bb 5 kg, mau coba buat turun bb lagi sampe bb ideal dan skrg udah pesen paket kedua :)

Balas 17.02.2020

Tiara

Saya juga udah pesen, dan udah jalani beberapa minggu dan beneran berhasil

Balas 17.02.2020

Sofia

omong kosong! awas penipuan! hati-hati, bahkan metabolisme tubuh yang sehat pun tidak membakar kalori dengan cepat !!!!

Balas 17.02.2020

Beti

Itu semua tergantung komposisi. Produk sebelumnya memiliki komposisi dan proporsi yang tidak sesuai, sehingga tidak ada efek. Kali ini efeknya terlihat kok setelah hanya 5 hari penggunaan - saya turun bb 1,5 kg.

Balas 17.02.2020

Marini

sudah beli untuk saya dan ibu saya, efeknya bagus. Saya dan ibu saya tampak seperti adik kakak! :))
photo

Balas 17.02.2020

Setiawan Rahardianto

Saya bekerja di bidang farmasi selama 20 tahun, dan baru sekarang mengetahui tentang suplemen diet inovatif ini. Rekan-rekan kerja memperbincangkan suplemen ini secara positif karena kandungan bahan-bahan alami. Sejauh yang saya ketahui, suplemen ini membantu mengatasi obesitas dengan baik.

Balas 17.02.2020

Wawan

Sudah coba dan sudah terbukti turun bb beberapa kilo, balik lagi sih tapi turun lagi dengan cepat! cukup rekomended!

Balas 17.02.2020

Lena

Saya rekomendasikan produk ini! sudah coba selama 1 bulan dan berhasil turun 10 kg, cukup konsumsi secara rutin.

Balas 17.02.2020

Claudia

Baru coba selama kurang dari 2 bulan tapi udah turun bb 16 kg. Hasil yang bagus! belom sampe berat badan ideal sih, jadi mau coba terus!

Balas 16.02.2020

Zamzam

LOL! ada yang percaya? Apaan nih xD xD xD

Balas 16.02.2020

Happy91

Super! Awalnya cukup skeptis, tapi kerasa sendiri hasilnya, berhasil turun bb 8 kg :D

Balas 16.02.2020

Anita

Gue udah pesen sih, tinggal tunggu produknya dateng! Ga berharap banyak juga tapi who knows ini bisa jadi dewa penyelamat gue :/

Balas 16.02.2020

karen89

Selama ini badanku ga pernah mirip model, ingin rasanya! coba suplemen diet lain hasilnya bb turun tapi balik lagi cepet banget! Akhirnya dengan Steislim, ga lagi deh bb balik ke semula, akhirnya udah enam bulan ukuran bajuku jadi M dari XL :D

Balas 16.02.2020

Gloria

Jujur aku sih skeptis ama suplemen diet!

Balas 16.02.2020

jigsaw

Diet tetep kudu sama latihan sih, saya coba karena ini herbal dan tetep jalani latihan rutin juga. semoga membantu!

Balas 15.02.2020

Bonita

Diet juga nih bareng suami! kami udah turun bb hampir 20 kg...sayangnya produk ini susah didapat di toko-toko dan harus pesan online terus!

Balas 15.02.2020

JaneP

Saya order Steislim untuk pengiriman ke . Paket dikirim dengan cepat. Seneng dengan bentuk tubuh baruku, Ibuku dan aku pake Steislim dan berhasil...ini foto before after ku setelah minum ini! Ternyata turun 15 kg itu ga sulit kok!

Balas 15.02.2020

MarisaMahkota

Jelas nih, omong kosong total. Ga percaya dengan diet macem ini. Oke bb turun tapi naik lagi dengan cepat bahkan berlipat ganda...lama-lama kayak bolu gulung! Pikir lagi deh mending pake cara rasional aja!

Balas 15.02.2020

Dietdiet

Saya mencoba macam-macam diet juga kok! dan yang ini akhirnya berhasil turunkan BB dengan cepet! Saya sangat merekomendasikan Steislim untuk yang ingin atasi obesitas.

Balas 15.02.2020

BetiRose

Awalnya sempet skeptis, takut gagal lagi! Tapi ternyata diluar dugaan, turun hampir 18 kg dalam 3 bulan, ga susah lagi cari baju yang pas!

Balas 15.02.2020

MiriamNiki81

Awalanya kakak gue yang rekomendasi nih produk, percaya karena dia berhasil. Gue coba juga dan ga menyesal deh! Sekarang badan gue lebih bagus dan ga ada lagi nih gelambir-gelambir lemak! Bisa pake baju sport fit body!

Balas 15.02.2020

12Martina

Pernah denger ini kyk boong gitu! Aku sih kurang percaya sama perubahan "ajaib" seperti itu. Masih ga yakin bisa turun bb beberapa kilogram dengan produk ini. Pikirkan sebelum membeli!

Balas 15.02.2020

Halina

Menurut saya ini suplemen yg baik. sudah coba diet dari 10 tahun yang lalu dan baru kali ini berhasil turub bb. saya rekomendasikan produk ini untuk semua yang ingin atasi obesitas!

Balas 15.02.2020

MamaSasa

sejak kehamilan pertama saya, sulit sekali turunkan berat badan. Saya sempat depresi karena berat badan semakin bertambah, sampai suami saya pun lelah dengan saya. namun akhirnya solusi datang dan akhirnya saya bisa turun bb secara signifikan setelah rutin mengonsumsi Steislim ini. Pada akhirnya tidak ada penyesalan karena efeknya membuat tubuh saya tidak gemuk lagi.

Balas 15.02.2020

ela24

Dari komposisi bahan yang saya baca setelah dapatkan produknya, tidak ada yang mencurigakan kok! berarti memang suplemen ini bisa ampuh atasi obesitas. Hanya memang perlu dijaga saja makanannya, makanan berlemak tinggi terutama! semoga memang ini bekerja kyk mukjizat deh!

Balas 15.02.2020

AgathaPA

Selamat deh atas metamorfosis yang fantastis! Aku tetap silangin jari untuk kalian semua

Balas 15.02.2020

Jare26

Udah lama cari suplemen dengan bahan-bahan alami seperti ini. Saya baru memulai perawatan, dengan kandungan bahan alaminya saya yakin ini berhasil :)

Balas 14.02.2020

elaela87

relax guys! kekuatan apa pada kapsul ini ampe bikin langsing? Kekuatan kosmos?

Balas 14.02.2020

Rihanna

Suplemen ini dapat membantu Anda menurunkan berat badan, Anda hanya perlu tahu apa yang Anda beli. Itulah sebabnya orang membaca komposisi kandungan bahannya dan Anda akan melihat hasilnya.

Balas 14.02.2020

bella15

SUPLEMEN INI BEKERJA! banyak perubahan dalam hidup gue setelah gue kurus, temen, pacar dan rekan kerja pun tak percaya melihat perubahan saya!

Balas 14.02.2020

KarinaJ

Hei, saya juga berhasil menurunkan berat badan berkat suplemen ini! Benar-benar luar biasa, saya memiliki masalah dengan obesitas untuk waktu yang lama, dan saya tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke gym ... dan secara umum, berat badan saya naik cukup banyak dan aktivitas gerak terbatas. Ini adalah alternatif yang bagus untuk orang-orang seperti kita :) Good luck!
photo

Balas 14.02.2020

Magdalena

Stop! hanya diet alami yang bisa selamatkan kalian! Atau kalian juga percaya ada ritual air suci untuk bikin kurus? turun bb memang harus tapi dengan cara alami aja deh. Cintai dirimu!

Balas 14.02.2020

Kana

hahaha, jangan mau tertipu! Pacarku mencoba dan efeknya 0.

Balas 14.02.2020

FluffyZeta

Girls! Adakah yang sudah berhasil mencoba? Gue udah berjuang bertahun-tahun dengan obesitas gue, pengen coba sih tapi takut kecewa lagi! semoga ini berhasil deh!

Balas 14.02.2020

Zaneta997

Saya merekomendasikan ini dengan jujur. Selain turun bb 11 kg, kulit terlihat sehat, dan kolesterol pada akhirnya normal. Akan terus minum ini sampai berat badan ideal.

Balas 14.02.2020

Kenari

WOOOW! Steislim - terima kasih! Jujur sudah menyerah dengan obesitas ini. Saya sedang menjalani perawatan ini, tetapi efeknya sudah luar biasa.

Balas 14.02.2020

MileaKr@

Perubahan yang luar biasa! Saya menggunakan suplemen ini sendiri dan hasil saya hampir memuaskan seperti yang kalian lihat, jika kalian menginginkan sesuatu, capailah! kalian bisa! Semangat!!

Balas 14.02.2020

Kenie92

Saya membeli produk ini untuk ibu saya yang telah berjuang dengan obesitasnya sejak saya kecil. Setelah beberapa hari kami melihat hasil awal. Ibu merasa jauh lebih baik dengan tubuhnya, dan saya menunggu paket produk pertama untuk saya juga. Jika Anda ingin perubahan cepat, jangan tunggu lagi dan pesan!

Balas 14.02.2020

Teresa

Omong kosong! penyembuhan semu untuk orang-orang yang mengalami obesitas. Apalagi bagi orang yang mudah untuk naik berat badan. Setelah turun beberapa kilogram, nafsu makan kalian akan naik dua kalipatnya, sayang kan!

Balas 14.02.2020

Ema876

Kalo aku sangat rekomend banget! cocok sih kalo di aku, dan setelah usia 30 apalagi untuk ibu-ibu yang sudah menopouse sulit untuk menurunkan berat badan, diet tidak lagi bekerja seperti saat muda dulu. Aku sudah turun bb 6 kg dalam waktu 2,5 minggu

Balas 14.02.2020

Damalina

Saya harus turun BB hanya 3-4 kilo, apakah oke dengan produk ini,takutnya malah ntar jadi kekurusan.

Balas 14.02.2020

Mamo_Mamo

Produk hebat, istri saya pun berhenti mengeluh karena saya cukup gemuk. Tetep makan kayak biasa kok, tapi tetap turun BB!

Balas 14.02.2020

Magdalena_Lena

Entah bagaimana, saya hampir tidak bisa percaya pada efek spektakuler seperti itu. Sepertinya saya juga mau mencoba produk ini!

Balas 14.02.2020

Skeptis_90

Tablet ajaib! Ha? Kalian benar-benar percaya pada hal bodoh seperti itu?

Balas 14.02.2020

Elo79_Kirin

BBku turun, itu benar. Mungkin suplemen ini bantu lebih cepat turunkan BB, tetapi tanpa latihan 3 kali seminggu, ga yakin kalo kalian bisa sukses!.

Balas 14.02.2020

Ka-ka

Saya memulai perawatan empat hari yang lalu dan saya dapat mengatakan pada saat ini bahwa pencernaan membaik dan saya kehilangan 2 cm di pinggang. Saya pikir ini pertanda baik.

Balas 14.02.2020

Mikalamika

Setelah 3 minggu saya turun BB 4 kg, tetapi saya merasa jauh lebih baik

Balas 14.02.2020

Elisa89

Girls, perubahan hebat! saya sekarang lebih langsing dan percaya diri. Saya turun bb 5 kg tanpa kelaparan dan diet ketat: D

Balas 14.02.2020

Pianka

Ya ampuuun iri deh liat temen2 yang berhasil diet disini! tapi masih ragu, kalau memang ini bener saya bakal langsung pesen suplemen ini!

Balas 13.02.2020

Elisabeth

Atau mungkin jamu, teh herbal, atau yang diresepkan ahli kesehatan deh? Apa yakin pil kimia penurunan berat badan ini berhasil?

Balas 13.02.2020

Karlina87

Saya senang! Pada akhirnya, saya bisa memakai pakaian yang saya inginkan, bukan yang longgar seperti karung! Saya merekomendasikan ini dengan hati nurani untuk membantu temen-temen yang menderita obesitas.

Balas 13.02.2020

NisaNisrina

Pada akhirnya saya menjadi langsing! Berat badan saya berhasil turun dan saya benar-benar bahagia!.

Balas 13.02.2020

Kisty18

Jujur, sulit bagi saya untuk percaya pada pil ajaib ini. Jika sesederhana itu, bakal banyak banget dong orang kurus!

Balas 13.02.2020

sayonara

Saya memiliki kecenderungan untuk cepat gemuk, dalam keluarga saya itu sudah biasa, baru-baru ini ibu saya menambah berat badannya, jadi saya membelinya dan hasilnya, ibuku berhasil turun bb dan begitu pun saya : D Saya tau suplemen ini bisa selamatkan kami dari obesitas.

Balas 13.02.2020

Julia

Saya sangat senang dengan hasilnya :) Setelah dua minggu, sebagian besar pakaian besar saya gak saya pakai lagi,,XL to M :)

Balas 13.02.2020

Maria

Dengan diskon 50%, saya seperti berinvestasi untuk tubuh saya - berhasil turun bb hampir 18kg: D

Balas 13.02.2020

sylviarudiawan

palsu!hati-hati! tetap hanya fitness dan diet sehat yang berhasil!

Balas 13.02.2020

Alexa Juniarti

Gue konsumsi ini udah 4 bulan, dan berhasil turun secara bertahap dari 5-20 kg dalam 4 bulan. Skrg tubuhku bener2 terasa jauh lebih sehat!

Balas 12.02.2020

Eva Rodiana

Teman saya membeli Steislim dan berhasil, kemudian dia rekomendasiin produk ini ke aku. Akhirnya aku coba, dalam sebulan pertama ga terlalu signifikan, tapi setelah hampir 2 bulan turun hampir 18 kg !!

Balas 12.02.2020

Viola

Sulit bagi saya untuk percaya bahwa ada efek seperti itu. Yah, pada dasarnya memang aku seorang yang realistis, jadi sulit untuk percaya pada apa pun;)

Balas 12.02.2020

SandraWijayanti321

Girls its really reaaly works!!!! Gue punya masalah hiperglikemia dan akhirnya mulai menurunkan berat badan. Sayang banget gatau ini lebih awal :(

Balas 12.02.2020

KlaudaSundari92

Yah, itu keren, tapi saya ga merasakannya. Kenapa ga menjualnya di toko obat? Nah, tetapi yang paling penting ada yang berhasil sih - siapa yang mencoba dan apa efeknya?

Balas 12.02.2020

Dondi Manurung

Awalnya coba suplemen punya istri selama satu minggu dan turun 2 kg, akhirnya saya beli paket suplemen ini sendiri dan dalam 2 minggu bisa turun hampir 7 kg :D

Balas 12.02.2020

Pati Wijaya Raharjo

Saya coba banyak olahraga dan diet lain. Saya juga sudah mencoba banyak suplemen lain, tetapi hanya ini benar-benar berhasil! Target berikutnya adalah berat badan ideal dalam 2 bulan kedepan!

Balas 12.02.2020

Paula

Udah beli bahkan 1 tahun yang lalu,,,kok baru rame sekarang sih!

Balas 12.02.2020

MagdaLena

Saya akan mengatakan ya, setelah beberapa minggu ada efeknya tapi kurang signifikan, mungkin bekerja beda-beda untuk tiap orang ... yang penting ga menyerah di tengah jalan deh :) Good luck!

Balas 11.02.2020


doctor

dr. Hendrawan Hanandito, Sp. GK

Berprofesi menjadi dokter spesialis bidang dietetik dengan pengalaman lebih dari 25 tahun, saya seringkali menangani pasien-pasien saya yang mengalami obesitas. Banyak rekomendasi suplemen yang ditawarkan oleh perusahaan obat diet, namun saya beserta rekan kerja dokter dietetik lainnya sangat merekomendasikan Steislim dengan komposisi bahan-bahan herbal sebagai suplemen diet utama untuk program diet sehat pasien-pasien saya. Terbukti berhasil membantu mereka menurunkan berat badan secara efektif dan mempertahankannya di berat badan ideal. Merupakan penemuan yang inovatif di bidang farmasi saat ini!

doctor

dr. Karmila Luciana, Sp. GK

Bukan hal aneh ketika berhadapan dengan pasien yang mengeluh mengalami kesulitan menurunkan berat badan walaupun diet ketat telah dilakukan. Salah satu rekan saya yang seorang apoteker merekomendasikan Steislim yang telah ia bandingkan dengan suplemen diet lainnya tentang komposisi bahan-bahan alaminya. Saya pun tertarik untuk mencobanya sebagai salah satu perawatan terhadap pasien-pasien saya. Saya pun mencoba merekomendasikan Steislim kepada pasien saya, dan terbukti, salah satu pasien saya berhasil menurunkan berat badan hanya dalam waktu 28 hari sebanyak 15 kg. Dia tampak lebih bugar dan sehat. Baru kali ini selama saya praktik sebagai ahli dietetik bertahun-tahun menemukan suplemen diet yang luar biasa.

Jangan lupa! Diskon 50% berlaku sampai 18.02.2020!

Dengan memesan melalui situs website ini Anda akan mendapatkan produk asli yang telah diuji secara klinis dan terdaftar di FDA (TR 193324201). Anda dapat meyakini bahwa produk ini memiliki kualitas yang sangat tinggi.

Rp. 980.000 Rp. 490.000


Diskon 50%, berlaku hingga 18.02.2020

Dapatkan penawaran spesial di website resmi produsen, dan Anda bisa memperoleh Steislim untuk menurunkan berat badan Anda yang berlebih dengan harga spesial dan diskon 50% selama periode 11.02.2020 hingga 18.02.2020! Promosi akan segera berakhir!

Saya ingin mendapatkan Steislim dengan diskon 50%!