Konsultasi dengan ahli gizi:

DIAKUI OLEH ASOSIASI AHLI GIZI INDONESIA SUPLEMEN DIET INOVATIF,
LANGSING TANPA KELAPARAN DAN OLAHRAGA!

Seperti yang disampaikan oleh salah satu ahli gizi ternama di Indonesia

Doktor di bidang ilmu gizi dan nutrisi, Dr. Vivi Giovani

Saat ini beragam metode penurunan berat badan berlebih atau obesitas banyak dilakukan, mulai dari diet ketat, olah raga fisik yang berat, kapsul diet dengan bahan-bahan kimia, dan sedot lemak, merupakan sebagian dari banyak metode-metode untuk melawan obesitas. Tetapi, berdasarkan fakta yang ada di lapangan, jumlah orang yang menderita kelebihan berat badan terus bertambah, dan tidak ada satu pun metode di atas yang terbukti efektif mengatasi obesitas.

Namun semuanya teratasi sejak kehadiran Diet Booster, suplemen yang dapat membantu menurunkan berat badan secara alami.

Dr. Vivi Giovani

Doktor di bidang ilmu gizi dan nutrisi, tokoh masyarakat dan pakar dietetik

Pengalaman praktek lebih dari 20 tahun.


Apakah itu Diet Booster?

Jika tubuh Anda kekurangan vitamin A, maka Anda harus mengonsumsi sayuran seperti wortel, jika Anda kekurangan protein, perbanyaklah mengonsumsi ikan dan daging, jika vitamin C bisa anda peroleh dari buah jeruk atau beri. JIka Anda ingin mengatasi obesitas Anda, gunakanlah produk yang sesuai. Diet Booster-lah yang mengandung mikroelemen yang dapat merangsang pembakaran lemak di dalam tubuh kita. Khususnya ekstra Garcinia cambogia yang tidak hanya dapat membakar lemak, tetapi juga menormalkan kinerja seluruh organ tubuh.


Suplemen Diet Booster ini mengandung ekstra Garcinia Cambogia, teh hijau, dan ekstra daun jati Belanda, yang terbukti secara ilmiah dapat mengurai lemak dari tubuh Anda. Dalam penelitian yang diadakan oleh institusi penelitian gizi dan nutrisi - Diet Booster terbukti dapat memicu metabolisme dan kapabilitas pembakaran lemak yang tersembunyi dalam tubuh Anda sebesar 318% saat dikonsumsi secara rutin.

Kendati demikian, muncul masalah yang dihadapi banyak orang yang ingin menggunakan suplemen diet ajaib ini, yaitu bahwa hampir 90% produk Diet Booster palsu yang beredar di pasaran BUKANLAH produk asli. Kebanyakan produk palsu itu memiliki tingkat kemurnian yang berkisar antara 60-70% saja - karena itulah kami melacak Diet Booster palsu dan membandingkan perbedaannya dengan yang asli. Formula Diet Booster diklaim memiliki kandungan 95% ekstrak Garcinia Cambogia yang selain membantu membakar lemak lebih cepat tetapi juga membantu melancarkan pencernaan Anda dan sebagai antioksidan.


Karakteristik dasar Diet Booster:
- Membakar lemak lebih cepat
- Menormalkan hormon sehingga menekan nafsu makan
- Melancarkan sistem peredaran darah
- Membantu mengatasi masalah kolesterol
- Mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh


Berkat efek dari Garcinia Cambogia yang mengandung asam hidroksisitrat, di dalam tubuh orang-orang yang mengonsumsi Diet Booster akan terjadi pembakaran timbunan lemak di bawah kulit, terutama di area-area yang dimana lemak bersembunyi dengan cepat hingga 500 gram dalam sehari! Diet Booster sangat efektif untuk mengatasi obesitas bahkan jika penyebab kelebihan berat badan itu adalah gangguan hormon. Jika Anda ingin melawan kegemukan - produk ini sangat cocok untuk Anda!


Di Indonesia sendiri, suplemen diet ini telah muncul beberapa waktu yang lalu, namun dalam beberapa tahun terakhir ini keampuhannya telah berhasil mengukuhkan posisinya sebagai suplemen diet favorit para pelatih kebugaran dan para atlet binaragawan untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan menjaga kandungan lemak tetap rendah di dalam tubuh.


Hasil pemakaian Diet Booster dalam jangka waktu 15 hari

Hasil pemakaian Diet Booster dalam jangka waktu 18 hari

Hasil pemakaian Diet Booster dalam jangka waktu 30 hari

Hasil pemakaian Diet Booster dalam jangka waktu 15 hari

Ulasan dari para pakar kesehatan independen:

Dr. Mawarni Soetomo

Ahli Gizi dan Nutrisi di Indonesia, tokoh masyarakat, anggota kehormatan asosiasi ahli gizi Indonesia, Doktor di bidang ilmu teknologi pangan dan nutrisi.

Pengalaman praktek lebih dari 20 tahun.


“Hal utama dalam usaha penurunan berat badan adalah jangan sampai membahayakan tubuh Anda, terutama bagi para ibu muda yang baru saja melahirkan. Sayangnya, sebagian besar metode penurunan berat badan yang populer belum dapat menjamin hal ini. Diet tidak boleh dilakukan secara terus-menerus, dan tidak semua orang dapat menjalankan diet dengan benar. Setelah merasa gagal mencapai target, orang-orang langsung beralih ke kapsul diet yang sebenarnya hanya memberikan efek dari bahan kimia yang tidak baik bagi tubuh, menyebabkan gangguan pada hormon, daya tahan tubuh, dan organ hati.

Penurunan berat badan harus dilakukan secara alami dan tidak boleh mengganggu proses yang terjadi di dalam tubuh.

Saat ini, Diet Booster merupakan satu-satunya suplemen yang dapat memenuhi tugas ini. Ekstra Garcinia Cambogia dapat merangsang percepatan sistem metabolisme dan membakar tumpukan lemak, serta penggunaan yang sesuai dengan rekomendasi yang diberikan, tentunya, akan sangat membantu dalam menghilangkan lemak di area-area yang bermasalah. Saya yakin sepenuhnya bahwa suplemen ini adalah suplemen terbaik yang ada saat ini diantara produk-produk suplemen lainnya. Selain itu, ini juga merupakan suplemen diet bersertifikat yang dapat Anda percayai sepenuhnya".



Dr. Helmi Setiawan.

Pengalaman praktek lebih dari 13 tahun.


“Banyak pasien wanita yang kerap mendatangi saya sambil berlinang air mata. Mereka telah mencoba semua cara untuk mengatasi obesitas, tetapi hasilnya tidak ada, bahkan mereka mengalami kenaikan berat badan kembali dengan cepat. Dulu, saya meminta kepada mereka untuk tidak khawatir, menyemangati mereka untuk kembali mencoba program diet dari awal. Sekarang saya tidak lagi mengalami hal itu, ada jalan keluar yang lebih baik yaitu Diet Booster. Kapsul ini dapat diminum sebagai suplemen makanan, dan dapat menurunkan berat badan hingga 15 kg dalam sebulan dengan cara yang benar-benar alami. Suplemen ini dibuat dari bahan alami, yang cocok untuk semua orang, terlepas dari jenis kelamin, usia, atau kondisi kesehatan yang mereka miliki.


Penurunan berat badan dapat diperoleh berkat terbakarnya timbunan lemak, dan bukan dengan membuat tubuh mengalami dehidrasi. Hasil pembakaran lemak pada area-area yang bermasalah sudah dapat dilihat hanya dalam waktu seminggu. Dengan kesinergisan komposisi bahan-bahan alaminya untuk pembakaran lemak secara aktif, Diet Booster sudah lama dipergunakan oleh orang-orang Amerika ataupun Eropa, dan sekarang produk ini telah berhasil meraih popularitasnya di Indonesia. Secara pribadi saya merekomendasikan ini kepada semua pasien saya, dan hingga saat ini saya belum mendengar satu pun keluhan dari mereka”.

Melalui dukungan dari Institut Gizi dan Nutrisi, diadakan pula sebuah jejak pendapat yang hasilnya melampaui harapan kami:


Jejak pendapat yang diadakan oleh Institut Gizi dan Nutrisi:
Bagaimana cara Anda menghindari obesitas atau kelebihan berat badan?

Obat-obatan medis:
23%
Diet Booster:
47%
suplemen-suplemen tradisional:
8%
Saya masih mencari solusi:
17%
Semua solusi terasa mustahil:
5%

Penelitian

Hasil uji laboratorium Diet Booster di Lembaga Penelitian Institut Gizi dan Nutrisi:


Penelitian dilakukan terhadap 100 orang pria dan wanita yang mengalami obesitas, dan dalam jangka waktu satu bulan mengonsumsi Diet Booster setiap hari sebagai suplemen makanan,tanpa mengubah porsi makan. Dalam penelitian tersebut, hasil yang diperoleh adalah sebagai berikut:


1. Lemak berkurang mulai dari 12 hingga 15 kg:
– berat badan berkurang sebanyak 15 kg – 95%
– berat badan berkurang sebanyak 12 kg – 100%.
*Kehilangan lemak dalam hal ini berarti terbakarnya lemak tubuh dan tidak kembalinya lemak tersebut ke dalam tubuh selama 1 bulan penuh.
2. Perbaikan sistem metabolisme tubuh secara signifikan.
3. Peningkatan tonus otot dan aktivitas fisik.
4. Perbaikan kinerja hati dan turunnya kadar kolesterol dalam darah.

Terbukti bahwa Diet Booster memberikan efek yang sangat kuat untuk mempercepat proses metabolisme tubuh serta membakar lemak di dalam tubuh. Hal ini dibuktikan langsung oleh salah seorang konsumen yang memiliki masalah kelebihan berat badan, konsumen yang memiliki gangguan metabolisme dan penderita kolesterol tinggi.


Perhatian! Kasus penjualan PRODUK PALSU yang tidak menghasilkan efek apa pun, saat ini mulai banyak terjadi! Dengan melakukan pemesanan di website resmi kami, Anda memperoleh jaminan untuk mendapatkan produk bermutu dengan harga terbaik!


Produsen akan memberikan diskon sebesar 50% bagi Anda pembaca setia eHealth dan juga pasien dari Dr. Vivi Giovani. Jumlah produk dengan diskon 50% ini sangat terbatas!


Bentuk tubuh yang langsing memikat
tanpa usaha yang banyak

Diet Booster

50%

Diskon

00:00:00

Pesan sekarang

Rp. 490.000,-

Rp. 980.000,-

Perhatian! Promo hanya berlaku hari ini!
Anda menghemat Rp. 490.000,-
Tinggalkan nama lengkap dan nomor telepon anda, konsultan kami akan segera menghubungi anda untuk konsultasi gratis

Tanpa resiko-pembayaran langsung ditempat

Gratis ongkos kirim

Komentar facebook

Sania Puspita

Aku pasti coba dan hasilnya aku akan tulis di sini. Tahun lalu aku baru masuk universitas. Aku mau mulai hidup baru dengan bentuk tubuh yang juga baru. Di sekolah diriku kerap diejek oleh teman-teman lelaki, mereka bilang aku gemuk. Sekarang, berat badanku turun sepuluh kilogram, dan bisa bergabung dengn grup anak-anak populer dan jadi idola di sana!

Balas 16.11.2019

Vivi Giovani

Sania, yang terpenting adalah jangan melebihi dosis yang disarankan, karena efek suplemen ini sangat kuat, alih-alih turun 10 kg, boleh jadi berat badan Anda malah turun 20 kg.

Hormat saya, Vivi Giovani

Balas 18.11.2019

Nadin Fransiska

Dear Dr. Vivi, Saya sudah mencoba rangkaian perawatan suplemen diet ini, jika kalian berpikir positif, hasilnya pasti ada. Saya tidak mengarang. Lihat, sekarang bentuk tubuh saya seperti ini:


Balas 14.11.2019

Alisya Setiawan

Halo Dr. Vivi, saya juga coba suplemen pembakar lemak ini, tapi dalam sebulan cuma turun 4 kg(((

Balas 14.11.2019

Vivi Giovani

Alisya, itu artinya Anda mungkin tidak baca petunjuk pemakaiannya dengan baik, coba Anda baca sekali lagi dengan hati-hati, dan mulai mengonsumsi suplemen ini sambil mematuhi petunjuk yang ada!

Hormat saya, Vivi Giovani

Balas 16.11.2019

Santi Wijaya

Suplemen diet yang benar-benar memberikan hasil! Kurang dari 2 bulan saya bisa mendapatkan kembali berat badan ideal saya :)
Ini foto pakai gaun favoritku!


Balas 13.11.2019

Septiana Pratiwi

Saya mulai minum suplemen diet ini, dan tetap makan apa pun yang saya suka. Biarpun begitu, berat saya turun 9 kg. Saya kira suplemen ini adalah suplemen pelangsing terbaik di antara semua suplemen yang pernah saya coba, dan yang paling penting, saya tidak perlu capek-capek pergi ke gym, apalagi saya tidak punya waktu dan keinginan untuk ke sana. Solusi semacam ini memang ideal untuk orang seperti saya! Saya amat sangat merekomendasikan suplemen diet ini! Ini hasil yang saya dapat!


Balas 13.11.2019

Candra Yusheng

Sebelum mengonsumsi suplemen pembakar lemak ini, berat badan saya 98 kg. Padahal, waktu muda berat badan saya selalu ideal. Tapi, seiring dengan usia, perut saya dan pinggul mulai membengkak. Waktu usia saya 35 tahun, saya sadar kalau saya perlu menuntaskan masalah ini. Hampir setahun saya mati-matian olahraga, tapi hasilnya masih belum bisa mengembalikan berat badan ideal saya. Lalu, saya mengonsumsi Diet Booster sebagai tambahan suplemen makanan saya, dan dalam beberapa minggu, berat badan saya ideal kembali. Sekarang, saya terus mempertahankan berat badan ideal saya, dan karena itu saya selalu menyimpan Diet Booster dirumah.


Balas 11.11.2019

Yana Z.

Diet Booster benar-benar menyelamatkan hidup saya. Beberapa tahun yang lalu saya mengalami kecelakaan, dan 8 bulan sesudahnya saya tidak bisa bergerak sama sekali. Selama itu pula berat badan saya naik 32 kg! Pelan-pelan saya mulai berjalan dengan bantuan tongkat, tapi saya saat itu masih belum bisa berolahraga karena tubuh saya masih lemah, tambahan lagi kegemukan ini membuat saya semakin kesulitan. Orang yang pertama kali memberikan saya Diet Booster adalah teman saya yang baru kembali dari Eropa. Di sana dia mencoba suplemen ini, dan karena cocok dia beli lebih banyak lagi, 2 buah di antaranya dia berikan ke saya. Yang pasti, saat itu saya tidak berharap banyak, saya cuma mau mencoba saja. Saya minum suplemen itu 2 kali sehari sambil mematuhi dosis yang ada. Perubahan pertama sudah bisa dilihat di minggu pertama. Tapi, tentu saja saya tidak langsung kurus lagi. Saya cuma merasa bahwa saat itu tubuh saya bekerja jauh lebih cepat dalam mencerna makanan. Metabolisme juga semakin cepat. Dan dalam 2 minggu pertama, berat saya turun 4 kg tanpa ada perubahan apa pun dalam gaya hidup saya! Sisa 26 kg lenyap kira-kira dalam waktu 3 bulan. Saya senang dan merasa beruntung karena teman saya yang baru pulang dari Eropa itu tahu tentang Diet Booster. Kalau tidak, entah jadi apa saya sekarang dengan berat 89 kg seperti dulu.


Balas 07.11.2019

Sylvia

Diet Booster ini cocok untuk saya. Saya bahkan mau pamer hasilnya ;) 16 kg dalam satu setengah bulan. Yang pasti saya mau terus lanjut minum suplemen ini ;)


Balas 06.11.2019

Mada Talino

Sangat sulit untuk tidak berhenti makan? Mungkin kalau kita masih anak-anak itu wajar, kita makan aja kalau ada yang kasih kita makanan. Tapi sekarang, kan, kita bukan anak-anak lagi, sulit untuk mengendalikan nafsu makan sendiri? Tapi untungnya berat badanku ga naik secara signifikan

Balas 05.11.2019

Vivi Giovani

Mada, mungkin Anda tidak tahu kalau di dunia ini ada orang-orang yang gemuk karena keturunan. Mereka tidak bisa kurus dengan diet atau suplemen apa pun. Kalau Anda tidak bisa gemuk, ya, berarti Anda beruntung, dan saya yakin tidak semua orang bisa seperti Anda bilang tadi.

Hormat saya, Vivi Giovani

Balas 05.11.2019

Bila Sari

Vivi Giovani, sebenarnya memang saya hampir enggak makan apa-apa. Tapi, enggak membantu juga, kok. Waktu saya timbang, berat badan saya masih sama.

Balas 01.11.2019

Cantika

Metode diet saya semakin terbantu dengan mengonsumsi Diet Booster! Gemuk ngga lagi deh :D


Balas 27.10.2019

Dina Hutabean

situs resmi produsen - ini satu-satunya tempat, di mana kita bisa beli Diet Booster di Indonesia, atau mungkin ada yang jual di toko internet di sini?

Balas 27.10.2019

Vivi Giovani

Dina, sayangnya iya, karena apotek di sini biasanya memberikan harga tinggi, jadi waktu produsennya berusaha menolong orang-orang yang punya masalah sama kesehatannya, apotek malah pasang harga lebih tinggi dari harga produsennya. Karena itu, produsen terpaksa jual di internet supaya mereka bisa pasang harga yang terjangkau buat kita semua..

Hormat saya, Vivi Giovani

Balas 27.10.2019

Mellisa

Saya sudah lama pakai suplemen ini sebagai suplemen makanan. Dulu saya juga punya masalah dengan berat badan, tapi, sekarang saya sudah enggak cemas lagi, saya makan semua yang saya mau, dan kalau bisa saya tambahkan ini ke asupan saya, berat badan saya pun normal lagi! Saya langsing lagi!


Balas 27.10.2019

Widianto Syarief

BERAT SAYA 97 KG. SAYA ENGGAK TAHU CARANYA BIAR KURUS LAGI. SAYA ENGGAK BARU BERAT SAYA JADI 100 KG. SAYA HARUS GIMANA???? TOLONG SAYA!!! BISA ENGGAK SAYA BELI «Diet Booster» DI APOTEK????

Balas 21.10.2019

Liliana Frieska

Widianto, kalau mau dicari, sih, ada pastinya. Tapi, kalau saya cuma nemu di situs resmi produsen lagipula jauh lebih tepercaya.

Balas 20.10.2019

Vivi Giovani

Widianto, yang penting jangan panik, semua bakalan baik-baik aja pasti. Mari kita bahas satu-satu, pertama - sayangnya, Diet Booster enggak ada di apotek, alasannya bisa Anda baca di atas di ulasan ini juga. Kedua, Anda harus pesan Diet Booster dan minum sesuai petunjuk, saya ulangi, MINUM HANYA SESUAI PETUNJUK YANG ADA kalau Anda mau hasilnya bagus.

Hormat saya, Vivi Giovani

Balas 20.10.2019

Talitha Pangabean

Halo! Umur saya 50 tahun dan saya mau menurunkan berat badan saya. Saya tahu betul bahwa di usia seperti saya, berat badan sudah susah untuk diturunkan, tapi saya tidak peduli, saya terus berusaha. Akhirnya, saya putuskan untuk mencoba dan memesan paket perawatan Diet Booster. Beberapa minggu berikutnya saya pesan lagi karena efeknya memuaskan! Berat saya turun 6 kg!!! Selama itu, saya mengontrol asupan makanan saya dan olahraga sedikit, tapi hasil semacam itu benar-benar di luar dugaan untuk saya. Terima kasih untuk kebahagiaan yang Anda berikan kepada saya. Saya sangat merekomendasikan Diet Booster!

Balas 13.10.2019

Zamira B.

Suplemen bagus, membantu saya menghindarkan diri dari masalah obesitas hanya dalam 2 minggu. Selain efektif, suplemen ini juga punya diskon 50%!

Balas 13.10.2019